c2o Newsletter vol. 9: Selamat Tahun Baru!

Selamat tahun baru! Terima kasih atas segala dukungan dan sumbangan kawan dan anggota C2O selama ini. C2O kembali buka seperti biasa tanggal 3 Januari 2011. Tahun ini pun kami akan terus berusaha untuk terus meningkatkan layanan referensi dan kegiatan kami.

Desember lalu kami mengurangi kegiatan tayang, dan memfokuskan diri untuk evaluasi dan perkembangan kegiatan dan koleksi menyongsong 2011. Terima kasih atas partisipasinya! Jika Anda belum mengisi survei kami, Anda bisa melakukannya di meja sirkulasi atau melalui online di situs kami.

Bulan ini kami kembali dengan program temu penulis dalam bedah buku Mati, Bertahun yang Lalu yang akan dilakukan dalam bahasa Inggris pada tanggal 3 Januari 2011, pk. 15.00, bersama penulis Soe Tjen Marching dan pengajar sastra komparatif University of London, Angus Nicholls.

Program pemutaran dan diskusi film dokumenter kembali digelar di hari Sabtu, kali ini membahas karya populer Jared Diamond, Guns, Germs and Steel. Sementara menghibur Jumat malam, kami hadirkan pilihan film bertema komik dan animasi dalam rangka persiapan kami menyambut Cergamboree III Februari depan.

Bagi yang penasaran dengan buku-buku C2O, Anda bisamembeli pre-order berbagai buku impor seperti buku teks kuliah, kamus, novel dsb. melalui meja sirkulasi atau email C2O. Beberapa contohnya bisa dilihat toko kami.

Selengkapnya, silahkan membaca di newsletter kami. Terima kasih dan selamat membaca!

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply