c2o Newsletter vol. 20

Di tahun 2011, C2O memusatkan perhatiannya pada penggalangan acara, pembentukan tema per bulan, dan jaringan kerjasama. Selain berbagai acara dari pihak luar, kami sendiri membuat beberapa acara (semi-festival) pada bulan tertentu untuk tema-tema yang berkaitan erat dengan visi dan misi C2O, yaitu membangun literasi yang kritis dan konstruktif. Kami banyak mendapat pengalaman, masukan, dan dukungan yang sangat berharga dalam prosesnya, dari para sahabat dan kerabat C2O maupun dari khalayak umum.

Desember ini, selain karena faktor cuaca yang sarat hujan, kami dedikasikan untuk evaluasi, penyusunan langkah dan persipan kegiatan dan perkembangan tahun depan. Karena itu newsletter edisi ini pun berisi rangkuman acara dan kegiatan 2011. Kami akan sangat berterima kasih jika Anda menyempatkan mengisi survei evaluasi kami (hal. 9-10).

Mengembangkan dari program 2011, beberapa agenda acara 2012 telah ditetapkan, yaitu DIY Report, Surabaya Illustrated Travel (Maret), Book’s Day Out (April), Cergamboree (tentatif), Eat, Play, Laugh, dan Design It Yourself. Jika tertarik, Anda bisa bergabung sebagai volunteer C2O. Lihat detil prosedurnya di halaman terakhir.

Ada satu acara yang terkonfirmasi bulan ini, yaitu pemutaran & diskusi Pelangi di Merapi bersama Agoessam (hal. 3). Monggo datang, hasil penjualan DVDnya akan digunakan untuk membantu korban Merapi.

Sekali lagi, semua acara dan usaha kami tidak akan dapat terwujud tanpa bantuan anggota, teman dan komunitas-komunitas sekitar. Kami membangun komitmen mendukung literasi kritis. Jika ingin mengajukan agenda acara, mohon mengirimkan proposal acara selambat-lambatnya 30 hari sebelum acara ke info@c2o-library.net. Terima kasih.
CATATAN: C2O libur Natal dan Tahun Baru mulai Minggu, 25 Desember 2011 – Minggu, 1 Januari 2012. Senin, 2 Januari 2012, kami kembali buka seperti biasa.Sampai ketemu!

SAMPUL: Foto oleh Erlin G., Chimp Chomp Design.

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply