c2o Newsletter vol. 22

Sebelum memasuki bulan Februari, kami menerima beberapa tawaran acara, dengan tema yang berhubungan dengan—tidak lain lagi—hari Valentine. Afternoon Talk, band folk indie dari Lampung hadir bersama Silampukau, Soenarsoepratman, Taman Nada, Bagus Dwi Danto, Karnivorus Vulgaris dan Handoko Suwono dalam tour mereka Love Letter to Java. Affan Hakim, filmmaker dan desainer Surabaya, akan memutar film pendeknya, Invitation. Mari datang menikmati dan berbincang langsung dengan mereka! Untuk menyemarakkan, kami putar pula film-film bertema senada untuk menemani akhir pekan Anda. Klab Baca kali ini pun mengangkat kumpulan cerita erotik Anais Nin, Delta of Venus.

Selain itu, kami juga mengundang teman-teman untuk hadir dalam acara diskusi dinamika pengetahuan perkotaan bersama Rujak Center for Urban Studies, Anwar Jimpe Rachman, dan pembicara-pembicara lainnya (dalam konfirmasi). Karena tempat terbatas, jika tertarik, mohon mendaftar ke info@c2o-library.net, selambat-lambatnya 9 Februari 2012.

Imlek barusan, kami memutar film dokumenter pendek Giri Prasetyo, Rumah Leluhur Naga, mengenai kelenteng tertua di Surabaya, kelenteng Hok An Kiong. Terima kasih kepada Giri, Bu Shinta Devi, Ardian Purwoseputro, dan Anitha Silvia yang sudah membantu melaksanakan pemutaran. Reportasenya bisa dibaca di: http://c2o-library.net/2012/01/reportase-rumah-leluhur-naga/  Sebelum pemutaran, Manic Street Walkers, klab pejalan kaki, kembali melangsungkan rute kedua mereka menelusuri beberapa jejak Tionghoa di Surabaya.

C2O berkomitmen untuk mendukung karya, aspirasi dan literasi lokal. Jika Anda adalah seorang penulis, filmmaker, musisi, atau Anda mempunya karya/gagasanyang ingin Anda presentasikan di C2O, Anda dapat menghubungi kami di info@c2o-library.net untuk mendiskusikan format acara selambat-lambatnya 30 hari sebelumnya. Terima kasih.

Silakan mengunduh dan membaca newsletter kami, gratis, di: http://www.archive.org/download/C2oNewsletterVol.22February2012/c2o-newsletter22.pdf

SAMPUL: Foto oleh Erlin G., Chimp Chomp Design.

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply