Image of Memahami Dunia Lewat Sepak Bola

Book - Paperback

Memahami Dunia Lewat Sepak Bola



Sepak bola bukan sekedar olahraga. Sepak bola bisa menjadi alat untuk memahami seluk-beluk dunia kontemporer yang dilanda segala dampak arus globalisasi.

Apa kaitan sepak bola dengan dengan pembantaian Muslim Bosnia? Dengan budaya korupsi di Dunia Ketiga? Dengan bangkitnya sentimen-sentimen rasial dan konflik keagamaan? Dengan Zionisme maupun anti-Semitisme?

Ikutilah perjalanan jurnalis politik Franklin Foer menyusuri jagat internasional sepak bola, bertemu dengan orang pertama yang melahirkan aksi-aksi hooligan, berkumpul dengan intelektual bawah tanah Italia pendukung Inter Milan, mengamati bagaimana falsafah El Barca penting untuk memulihkan konsep nasionalisme inklusif, serta segudang penelusuran memukau lainnya yang wajib dibaca oleh setiap penggemar bola maupun pengamat isu-isu sosial-politik.

“Jangan merasa lengkap pemahaman Anda tentang sepak bola modern sebelum tuntas membaca buku karya Franklin Foer ini.” — Kompas

“Seorang Amerika yang menulis sepak bola mungkin terdengar seperti lelucon yang tak menarik. Tetapi, anggapan itu tak berlaku bagi Franklin Foer. Liputan-liputannya di buku ini kelewat memikat untuk dilewatkan para pecinta si kulit bulat.” — Eddward S. Kennedy, penulis Sepakbola Seribu Tafsir.


Ketersediaan

7577303.482 FOE MemC2O library & collabtive (Non Fiction)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
303.482 FOE Mem
Penerbit Marjin Kiri : Tangerang Selatan.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesian
ISBN/ISSN
9789791260657
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this