Review Cergamboree 2010

Terimakasih kepada penyelenggara, peserta, pengunjung dan semua pihak yang terlibat, Cergamboree 2010 telah berakhir Sabtu lalu. Bagi yang tidak berkesempatan menghadiri, bisa mengunjungi situs resminya di http://cergamboree.wordpress.com untuk membaca reportasenya, melihat-lihat fotonya, mengikuti Cergamboree berikutnya, dan informasi-informasi lainnya.

Karena Cergamboree adalah festival komik Prancis & Indonesia yang akan diadakan setiap tahunnya di Surabaya, kami akan sangat menghargai segala bentuk komentar, kritik, pesan dsb. yang dapat dilayangkan melalui kuesioner evaluasi kami, atau hubungi langsung c2o.library AT yahoo.com. Terima kasih, dan sampai jumpa lagi.

PS: Katalog Cergamboree 2010 hanya tersedia sebanyak 200 eksemplar, 100 menggunakan sampul berwarna, 100 sampul hitam putih. Bagi yang tidak mendapatkan, dapat mendownload PDF-nya gratis di sini.

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply