c2o Newsletter vol. 16

Bulan Juli lalu kami lewati dengan berbagai aktivitas anak dan craft yang seru dan menyenangkan selama festival Eat, Play, Laugh.  Berbagai pihak membantu kelangsungan acara ini.  Terima kasih kepada semuanya.  Reportasenya bisa dibaca di hal. 8-9.

Memasuki bulan Ramadan, kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada semua orang yang merayakan, sekaligus setulusnya kami mohon maaf lahir batin atas semua kesalahan kami.  Semoga kita bisa bersama-sama terus menjadi lebih baik.

Bulan ini pun, ada berbagai rangkaian acara menarik.  Sesuai dengan tema bulan Agustus hari Kemerdekaan, kami merayakan keragaman Indonesia dalam sandang, papan, dan pangannya.  Mulai dari pemutaran dan diskusi film dokumenter Rumah Abu Han, rumah abu tertua di Surabaya (14/8, karya Kevin Reinaldo, mahasiswa DKV UK Petra), pemutaran film dan diskusi Mentawai Tattoo Revival (20/8, dihadiri berbagai pakar tato dan antropologi), serta talkshow dan pameran Keukeun (21/8, festival masak dan makanan di Bandung).

Mulai bulan ini, format newsletter C2O hadir dengan sampul.  Tetap bebas untuk disebarluaskan, tetap gratis, tetap tersedia PDFnya online. Silakan diunduh di: http://c2o-library.net/wp-content/uploads/2011/08/newsletter16.pdf

Terima kasih atas segala dukungan dan perhatiannya, selalu.  Jangan lupa untuk memperhatikan jadual libur kami, 29 Agustus s/d 6 September 2011.  Sekaligus kami mengabari sekali lagi, bahwa sekarang kami buka setiap hari kecuali Selasa, pk. 11.00 – 9.00.  Silakan mampir setelah berbuka!

Selamat membaca, menonton, mendengar, menikmati.

Foto dari screenshot dokumenter Rumah Abu Han oleh Kevin Reinaldo.

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

3 Replies to “c2o Newsletter vol. 16

      1. Iyah, aku paling tertarik sama acara tgl 20-21. Tapi aku datang deh ke pemutaran Rumah Abu Han. :D

        See ya next week, Kat!

Leave a Reply