Postcards from Bookworms

C2O mengundang khalayak umum untuk kembali mengirimkan kartu pos mengenai buku kesukaan.

Intinya, kartu pos itu akan memuat penafsiran kita terhadap buku tersebut—mengapa kita menyukainya, kenapa kita merasa orang lain perlu membacanya, bagaimana kita pertama kali berkenalan dengan buku itu, dsb.  Selain untuk mendapatkan rekomendasi buku secara personal, projek ini juga dimaksudkan untuk mendorong kita memikirkan dan merumuskan buku yang kita baca, baik secara teks maupun visual.

Semua karya kartu pos akan dipamerkan di C2O selama April – Mei 2012, dan  akan diterbitkan dalam bentuk kompilasi PDF menggunakan lisensi Creative Commons BY-NC-SA.

Postcards from Bookworms adalah bagian dari rangkaian acara Book’s Day Out yang digelar C2O tiap bulan April untuk memperingati Hari Buku Dunia. Kartupos-kartupos dari putaran pertama tahun lalu dapat dilihat di:
http://c2o-library.net/postcardsbookworms/

Manic Street Walkers: Mengirim Kartu Pos!

Bagi yang suka jalan kaki, silakan bergabung dengan klab pejalan kaki Manic Street Walkers 14 April untuk mengirim kartu pos dari Kebon Rojo!
INFO: Anitha Silvia / public@c2o-library.net / HP: 0856 4543 8964

Syarat pengiriman karya

Seniman, penulis, pelajar, sahabat, anak-anak, siapapun dari berbagai profesi dan latar belakang dari seluruh dunia dapat berpartisipasi dalam pameran tanpa juri ini, dengan menggunakan media pilihanmasing-masing.

Ukuran kartu pos A6 (105mmx148mm).Boleh fotografi, mixed media, ilustrasi, komik, dsb. Dari bulan April 2011, blanko kartu pos dan kotak craft akan disediakan di C2O jika Anda tertarik untuk langsung membuat kartu pos di tempat!

Deadline putaran pertama:

20 Mei 2012

Kirimkan karya kartu posmu ke:

C2O Library
Jl. Dr. Cipto 20 Surabaya 60264
Indonesia
Email: info@c2o-library.net

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

2 Replies to “Postcards from Bookworms”

Leave a Reply