Ayorek Cangkruk! #2

Sabtu 19 Mei 2012, pk. 15.00
di Sanggar Seni dan Taman Baca Strenkali, Jl. Gunungsari Sawahan II/69

Ayorek Cangkruk adalah sesi perkenalan, berbagi dan bertukar ide, pengalaman, cerita, inspirasi antar komunitas dari berbagai latar belakang. Setiap komunitas bercerita mengenai asal mula komunitas masing-masing dan tujuan apa yang ingin dicapai. Pengalaman-pengalaman, proses kreatif, suka duka, hambatan, dalam melakukan berbagai kegiatan/projek.

Melalui Cangkruk ini, kita diharapkan dapat saling berbagi pengalaman, ide, gagasan baru yang mungkin dapat memberi inspirasi. Dari cangkruk kita berharap dapat memperoleh pengetahuan baru, berkenalan dengan orang dan komunitas baru, mendapatkan peluang kolaborasi dengan individu/komunitas dari berbagai latar belakang, saling mendukung dan menginspirasi.

Bersama:

Mantasa

www.mantasa.org | org.mantasa@gmail.com

Mantasa adalah lembaga yang berfokus pada isu-isu seputar ketahanan pangan. Kegiatan yang dilakukan mencakup penelitian, pendidikan dan kampanye. Lebih lanjut kami memfokuskan pada tanaman pangan liar (edible wild plants) yang tersebar banyak disekitar kita dan bergizi namun sudah tidak banyak lagi yang memanfaatkannya.

Heroes CT

http://www.facebook.com/groups/250958768248238/

Heroes-ct dibentuk dengan tujuan untuk mengumpulkan dan mewadahi peminat mainan & hobi terkait; pecinta, kolektor, peng-custom, pembuat/ desainer mainan. Heroes-ct berusaha memberikan informasi, membuka wawasan dan menfasilitasi hal yang berkenaan dengan mainan (toys) dan yang berhubungan dengannya.

Heroes CT
bisa berarti Heroes City (kota pahlawan) yg berarti asal nya dari Surabaya
bisa berarti Heroes CT (collectible toys/ customizable toys)
bisa berarti Heroes CT (community of toys)

Paguyuban Warga Strenkali Surabaya

gatot_subroto@yahoo.com

Paguyuban yang dibentuk oleh warga penghuni seluruh stren Kali Surabaya sebagai wadah untuk menampung aspirasi dan beraktivitas.

Antariksa

KUNCI Cultural Studies Center
http://kunci.or.id

Antariksa akan berbagi pengetahuan mengenai sejarah partisipatoris dan proyek sejarah komunitas di Kampung Juminahan, Yogyakarta.

Gratis dan terbuka untuk umum.
Info: http://www.facebook.com/groups/ayorek/

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply