C2O Newsletter vol. 25

Kami mohon maaf bulan ini newsletter terbit sedikit terlambat, karena banyak agenda yang perlu dikonfirmasi dengan sedikit mepet. Bulan ini kami menyambut lagi Cergamboree, festival komik Indonesia-Prancis yang kini telah memasuki tahun keempatnya! (Sudah bisa masuk TK, yay!) Kali ini, tema yang diangkat adalah kehidupan sehari-hari.  Mendatangkan komikus Prancis Joel Alessandra, dan diramaikan oleh Surabaya AnimNation, sharing behind the scenes komik The Raid, Comic Market untuk bertemu talenta-talenta lokal, dan berbagai acara komik seru lainnya.

Bulan ini juga diramaikan dengan acara-acara untuk merayakan hari buku nasional dengan mengangkat buku tentang Pram, Luruh dalam Ideologi, dan satu novel grafis yang merupakan buah karya Redi Murti untuk Tugas Akhirnya di DKV UK Petra.

Ayorek kali ini akan diadakan di Sanggar Seni Stren Kali. Selain itu, selama 15 – 31 Mei 2012, kita akan kedatangan teman kita dari Yogyakarta, Antariksa, untuk berbagi pengalaman dan bersama-sama mengembangkan pengetahuan mengenai sejarah kampung.

Terima kasih sekali lagi kepada semua orang atas dukungan dan bantuannya :)  Selengkapnya, silakan membaca newsletter kami. Selamat menikmati acara-acara bulan ini!

Unduh PDFnya di: http://archive.org/download/C2oNewsletterVol.25May2012/c2o-newsletter25.pdf

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply