c2o Newsletter vol. 28

Bulan ini, kegiatan di C2O sedikit berkurang, begitu pula dengan jumlah halaman dalam newsletter ini, karena kita sudah berada di tengah bulan puasa, dan sebentar lagi kita akan menyambut Lebaran.

Meramaikan bulan ini, sekaligus untuk menjalin keakraban, kawan-kawan dari kelompok musik Taman Nada dan Radio Kemarin Sore, mengajak kita semua untuk berbagi makanan dan menikmati musik bersama dalam Piknik Akustik perdana yang akan digelar Sabtu 11 Agustus ini.

Edisi kali ini juga memuat beberapa catatan dari perjalanan kami di luar kota. Semoga bisa menghibur dan membangkitkan rasa penasaran! Catatan kami di Yogyakarta menampilkan banyak sekali tempat yang kami kira perlu didatangi jika berkesampatan ke sana.

Saat ini kami sedang mempersiapkan program Design It Yourself kedua yang akan digelar Oktober 2012 ini. Bagi kawan-kawan yang berminat, silakan menghubungi kami di info@c2o-library.net

Sekali lagi selamat menunaikan bagi yang berpuasa. Mohon dicatat kami libur dari tanggal 17-26 Agustus 2012. Terima kasih dan selamat menikmati!

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

One Reply to “c2o Newsletter vol. 28

Leave a Reply