C2O Newsletter vol. 31

Tidak terasa kita sudah mendekati akhir tahun 2012. Meskipun cuaca di Surabaya yang cukup meningkatkan emosi karena panasnya, kami mengajak kawan-kawan untuk tetap menikmati berbagai acara santai yang (moga-moga) dapat meregangkan otot.

Salah satu sorotan utama bulan ini adalah Sunday Market, pasar desain yang diselenggarakan oleh Soledad & The Sisters Co., General Supply Music & Service, Surfabaya Fashion Carnival dan Surabaya Town Square.Pada acara konseptual anak muda ini, C2O akan membuka perpustakaan dan toko buku kagetan :). Sambil membaca, kita bisa menikmati berbagai suguhan kreatif anak-anak muda Surabaya, mulai dari musik, fashion, barang-barang antik, makanan dan sebagainya.

Kawan-kawan ARA studio dan ordes arsitektur akan berbagi mengenai pragmatic & dematerialised architecture. Kemudian, kami juga bekerjasama dengan IFI Surabaya dan Matanesia untuk membuat lokakarya fotografi pejalan.

Selain acara-acara ini, ada beberapa acara menarik dari luar kota di mana kami turut berpartisipasi atau dukung. Apabila berada di luar kota, mari bergabung.

Silakan mengunduh newsletter ini, gratis, di:
http://archive.org/download/C2oNewsletterVol.31November2012/c2o-newsletter31.pdf 

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply