Imlek, One Billion Rising, Sunday Market, Cergamboree

Makassar memiliki platform media lokal jurnalisme warga yang menarik, MakassarNolKm.com: memuat  berita mulai dari hikayat jeruk nipis di kuah coto, prinsip perkawinan suku Makassar, festival Pasar Terong, dan sebagainya.

Silakan simak artikel di New York Times mengenai skena seni kontemporer di Indonesia.

Bagi fotografer / videografer, simak kesempatan residensi di Objectifs Singapura.

Agenda sekitar Surabaya

Tahun Baru di Tambak Bayan
Pertunjukan musik dan Pameran Imlek (Milisi Fotocopy)
10 Februari 2013 pukul 12.00 – selesai
Jalan Tambak Bayan Tengah no 39 – 41 Surabaya.

Sparkling Smart Surabaya Special Edisi Imlek
menampilkan komunitas Jejak Petjinan
Senin (11 Feb 2013) pk 19.30-21.00 WIB
di Pawon Resto Hotel D’Season jl Tenggilis Utara no 14, Jemursari-Surabaya.
Acara ini akan disiarkan langsung di radio SMART fm, dan juga bisa diakses streaming via internet, pakai winamp 123.255.202.131:8000/smartfmsurabaya.aac

ZOO Prasasti Tour
Minggu, 10 Februari 2013, 19.00 – 22.00 WIB
Nen’s Corner, Jl Indragiri 5 Surabaya

Los in Love Art Exhibition
February 10th – 17th 2013
at My Kopi O Grand City Mall 3rd Floor Surabaya
feat: Ayibc // Urban. Expressive. Tattoo // Bembibum  // Zombie. Another World. Creature. // Dechapoe // Surrealism. Contemplation. Other Living Things.// Nicofey // Hyper Realist. Beauty. Portrait. // Nitchii // Cute. Doodle. Diary. // Thomashanandry. // Narrative. Fiction. Character. // Tsunami031. //Urban. Graffiti. Character. //

GAYa NUSANTARA Open House
Setiap Sabtu,  10.00 – 13.00, di Jl. Mojo Kidul I/11A Surabaya
Telp: 031-5914668
Diskusi, debat, ngobrol santai, nonton, latihan nari, nyantai, rujakan, berkenalan :).


Bedah buku Identitas Tionghoa Pasca Soeharto

Menyambut Imlek, UK Petra juga menggelar pameran di Grand City. Nantikan juga bedah buku Identitas Tionghoa Pasca Soeharto: Budaya, Politik dan Media, bersama Chang Yau Hoon, Dr. Budiawan, dan Dra. Sri Mastuti. Jumat, 22 Februari 2013 pk. 16.00 di TB Petra Togamas. Karya Chang-yau Hoon ini menjadi sangat penting untuk studi hubungan antaretnis di Indonesia.


One Billion Rising: Dance your way against violence!

1 dari 3 perempuan di dunia ini mengalami kekerasan seksual. Mari memperingati hari kasih sayang dengan berpartisipasi dalam kampanye internasional oleh perempuan bagi perempuan yang menyuarakan harapan bagi satu milyar perempuan yang harus mengalami kekerasan/pemerkosaan dalam hidupnya. Terbuka bagi laki-laki! :)
Bergabung dalam presentasi OBR Surabaya, Senin 11 Februari 2013 pk. 19.00 di C2O
Tw: @OBR_Surabaya |  www.facebook.com/obr.surabayaTumblr


Sunday Market

Coming soon this March: SUNDAY MARKET is a conceptual market created by Soledad & The Sisters Co., General Supply Music&Service, Surabaya Fashion Carnival and Surabaya Town Square. Combining four elements : Fashion, Music, Art and Good Food blending into one packed of entertainment. Held in Surabaya Town Square, designed and merchandised to meet the needs of buyers of moderate, better and contemporary collections. Visit their Facebook or Twitter.


Untuk mendorong perluasan informasi dan jaringan, setiap Jumat kami akan menerbitkan Tautan Pekan untuk menyarikan berbagai informasi dan kegiatan yang ada. Jika Anda memiliki informasi kegiatan acara yang ingin disebarkan di website c2o, silakan email informasi acara beserta tautan (link) halaman web ke info@c2o-library.net atau Twitter @c2o_library.
Catatan: Agenda kegiatan C2O kini dapat dilihat di Google Calendar.

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply