Renjana Tur Surabaya: Rabu & Silampukau

RenjanaTour-RabuSilampukau

SUB/SIDE Live x Renjana Tur 2014
☞ Minggu Pahing, 22 Juni 2014
18.30 – 21.00
C2O library & collabtive
Jl. Dr. Cipto 20, Surabaya
terbuka untuk umum, pay as you wish

Usai melepas album Renjana dalam format CD dan single perdana, Semayam, Rabu akan berkelana mengelilingi pulau Jawa dalam tur konser dan syukuran, Renjana Tur, untuk mengenalkan musik mereka kepada khalayak luas.

Rabu adalah Wednes Mandra (gitar/vokal) dan Judha Herdantha (gitar), dua pemuda asal Yogyakarta yang memainkan musik dark folk yang gelap, misterius, dan sarat gaung. Rangkaian EP awal mereka – Semerbak Wangi Demo (2012), Kemarau, Bunda, dan Iblis (2013), dan Marani (2013) – dirilis melalui berbagai netlabel di Yogyakarta, dan perlahan-lahan mengangkat Rabu sebagai salah satu band cult yang sedang naik daun di scene musik Yogyakarta. Album terbaru mereka, Renjana, pertama disebarluaskan oleh netlabel kawakan Yes No Wave Music pada tahun 2013, sebelumnya dirilis terbatas dalam format kaset oleh label A Room With a View dan Sonic Funeral.

Rabu
www.souncloud.com/rabumusik
http://yesnowave.com/yesno075/
Twitter @suarabu

Renjana Tur di Surabaya akan didukung oleh penampilan dari Silampukau, grup musik akustik yang dilahirkan dan dibesarkan oleh Kharis Junandharu dan Eki Tresnowening. Bob Dylan, Iwan Fals, Dubliners, orang-orang mabuk, pengamen jalanan, dan obrolan warung kopi, turut mempengaruhi penciptaan lagu Silampukau. Lagu-lagu sederhana tentang orang-orang sederhana dalam momen-momen sederhana mereka. Juli mendatang, Silampukau akan merekam materi baru yang sudah disenandungkan di sejumlah panggung.

Silampukau
http://www.last.fm/music/Silampukau
http://nuranwibisono.blogspot.com/2010/06/silampukau-yang-memukau.html
Twitter @silampukau


Dalam tur yang diorganisir oleh Kongsi Jahat Syndicate ini, Rabu juga akan membawa CD dan merchandise-nya demi kelancaran tur dan demi menyebarkan rasa syukur Rabu melalui lagu-lagunya. Khusus untuk acara ini, tersedia CD dan merchandise Rabu bertandatangan secara terbatas.

Rabu-kemasan-besek-575

Produksi CD, merchandise, dan pelaksanaan acara musik ini menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Karena itu, kami mengajak teman-teman untuk ikut berpartisipasi mendukung kami menyebarkan berbagai karya Rabu, Silampukau, dan berbagai musik apik lainnya dengan membayar berapapun jumlah yang direlakan untuk acara ini.

Dukungan di atas Rp. 15.000 akan mendapatkan CD SUB/SIDE Compilation vol. 1, CD kompilasi musik berisi 11 lagu dari berbagai musisi dan band Surabaya (Pathetic Experience, Hi Mom!, Dopest Dope, Moskimos, Fraud, Mooikite, Rainy Days, Porn Ikebana, The Trafford, The Ska Banton, Terbujurkaku).

AyorekSUBSIDE

INFO
subside@ayorek.org
Twitter @ayorek_org
HP 0856 4543 8964 (Tinta)

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply