Workshop benang sulam; Rocket Rain; DIY Mix2Make

FELP---Rainbow-Floss

FELP Workshop Program:
Rainbow Floss: Tips & Trik Benang Sulam

☞ Rabu, 17 September 2014, pk. 18.27 – 20.49
C20 Library & Collabtive, Jl. Dr Cipto 20 Surabaya
*HTM seikhlasnya / pay as you wish

Workshop ini mengenalkan tips dan trik menggunakan benang sulam, bagaimana menggabungkan benda benda di sekitar kita dengan benang sulam hingga menjadi kreasi unik. Workshop terbuka untuk umum, membayar seikhlasnya (pay as you wish). Bahan dan perlengkapan workshop telah disediakan, peserta diharapkan membawa perlengkapan menulis sendiri.

( Selengkapnya )

Rocket Rain Kolektif Surabaya

Pemutaran film KOLEKTIF Surabaya: Rocket Rain
+ diskusi dengan sutradara, Anggun Priambodo (melalui Skype)
☞ Sabtu, 20 September 2014, pk. 16.00 – 18.00
Wisma Jerman, Jl. Taman AIS Nasution 15
*dengan donasi Rp.20.000

Culapo, seniman video yang sedang mengerjakan proyek terbarunya, dikunjungi oleh seorang teman yang sudah lama tidak menghubunginya, Jansen. Ternyata Jansen mengalami masalah pernikahan dan sedang menimbang untuk bercerai. Culapo juga pernah mengalami masalah pernikahan hingga akhirnya bercerai. Jansen ingin bertukar pikiran dengan Culapo sebelum ia memutuskan nasib pernikahannya.

Selengkapnya )

DIY2014 Mix2Make

Bulan Oktober nanti, C2O bekerjasama dengan berbagai pihak kembali menggelar Design It Yourself 2014 untuk keempat kalinya dengan tema Mix2Make. Salah satu acara utamanya adalah Design+Maker Faire, dan Mix2Make Our City yang mengajak kita untuk bermain dengan kota kita.

Selain itu, akan ada sesi ngobrol dan/atau lokakarya dengan Bank Indonesia, Eko Nugroho, Keuken food festivalKUNCI Cultural Studies CentreLifepatchPapermoon Puppet Theatre, Relax Your Bones, Soledad & the Sisters Co.,  Surabaya Youth CarnivalYasser Rizky, dsb. Ada pula pemutaran film Kolektif Surabaya menampilkan film-film pendek Ladya Cheryl, Aditya Ahmad, Orisonti Astonia, Edwin; film tentang ekonomi alternatif dari projek Aftermath Manuel Castells, dan sebagainya. Program akan digelar di berbagai tempat, mulai dari Perpustakaan BI, kampus ITS, UK Petra, Ciputra World, dan tentunya C2O. Nantikan beritanya!


Simak lebih banyak cerita di Ayorek.org, dan nantikan #RasanRasan urban dari Charlie tiap Jumat.

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply