Memahami Musik & Rupa-rupa Ilmunya

MemahamiMusik-575

Bedah Buku “Memahami Musik dan Rupa-rupa Ilmunya”
bersama Erie Setiawan
☞Kamis, 13 November 2014, 18.30 – 21.00 WIB
C2O library & collabtive, Jl. Dr. Cipto 20 Surabaya

Buku ini berisi sedikitnya 50 catatan tentang musik yang berkadar curhat sepele hingga yang serius-ilmiah. Musik sangat berpotensi membantu kita untuk meningkatkan martabat kehidupan. Tentu saja dengan emmahami ilmunya secara tepat dan bijak, karena kebenaran di dalam musik sangat subyektif. Seringkali perubahan dimulai dari hal yang paling sederhana tetapi terus dijaga dan dihayati. Dan apakah kita berani mengatakan bahwa musik itu tak penting artinya bagi hidup kita?

Acara ini memberi kesempatan kepada para praktisi musik, teoritikus, maupun masyarakat penggemar musik untuk berbagi pengalaman mengenai musik dalam lanskap ilmu pengetahuan.

Erie Setiawan, Musikolog | Direktur Pusat Informasi Musik “Art Music Today” Yogyakarta

INFO

081548622425
Website/Facebook/Twitter

Email
erie.smi@gmail.com

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

One Reply to “Memahami Musik & Rupa-rupa Ilmunya”

Leave a Reply