Piknik Akustik №3

PiknikAkustik3-yuk

Buka bersama,
berbagi makanan, minuman, musik dalam

Piknik Akustik № 3
☞ Rabu, 8 Juni 2016, pk. 18.00 – 20.30
C2O library & collabtive, Jl. Dr. Cipto 20 Surabaya

Menampilkan:
Odin Noah
Natasha & Andry
Terracotta
Vandafoxx

Piknik Akustik adalah sebuah acara yang digelar di C2O, mengajak teman-teman untuk datang membawa dan berbagi makanan minuman (potluck) buka bersama sembari bermain musik dalam mimbar terbuka open mic.

Pagelaran musik bersahaja seperti Piknik Akustik memang tidak hanya menampilkan musisi ber-skill di atas rata-rata dengan pengalaman manggung yang tinggi. Pendatang baru seperti Deasy pun diberi kesempatan yang sama. Pada Piknik Akustik sebelumnya, Pak Handoko Suwono—seorang member gaek c2o Library—secara impromptu memainkan beberapa tembang evergreen dengan teknik petikan yang membius. Kejutan-kejutan kecil seperti itulah alasan paling utama untuk merindukan Piknik Akustik.
— Ayos Purwoaji

Piknik Akustik № 1 2012 diselenggarakan bekerjasama dengan Kemarin Sore Radio menampilkan a.l. Taman Nada, Daily Diaries, Silampukau, Porn Ikebana, Ballerina’s Killer, Terracota, Bagus Dwi Danto, dan Handoko Suwono.

Sementara Piknik Akustik № 2 2014 diselenggarakan bekerjasama dengan LOS menampilkan a.l. Deasy Esterina, Redo Nomadore, Humi Dumi, Alepak, Mbeng, dan Kharis Junandharu.

Simak cerita Piknik Akustik sebelumnya beserta audio dan videonya yang dapat didonlod gratis di:
https://c2o-library.net/2012/08/reportase-piknik-akustik-1/
http://ayorek.org/2013/09/piknik-akustik-2-berbagi-musik-dan-makanan/

Diselenggarakan bekerjasama dengan
Ayorek! SUB/SIDE, Pertemuan Musik SurabayaArabische Kamp,
dan rekan-rekan lain yang akan menyusul di update berikutnya :D

#PiknikAkustik

((( Melok ta? )))
Hubungi: Adil
0856 311 2030 / subside@ayorek.org

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply