Selamat Idul Fitri! | Aku & Kotaku

Discwoman-TutupLebaran

Selamat Idul Fitri! 
C2O tutup Selasa 5 Juli – Selasa 12 Juli 2016.
Kembali buka seperti biasa Rabu, 13 Juli 2016
Mohon maaf lahir batin.

Hari ini adalah hari terakhir C2O buka sebelum libur panjang Lebaran. Monggo mampir, nongkrong, baca, ngobrol, ngejar tenggat, nunggu buka. Ada banyak buku dan jurnal baru untuk menemani, juga tajil dan minuman kagetan. Sampai bertemu!

AkudanKotaku-575

Wisma Jerman dan PannaFoto Institute berkerja sama dengan House of Sampoerna dan C20 library & collabtive mengadakan workshop fotografi bertema “Aku dan Kotaku”. Selama lima hari peserta akan dibimbing oleh Mamuk Ismuntoro (pendiri Matanesia), Edy Purnomo dan Ng Swan Ti (fotografer dan PannaFoto Institute). Bagi kalian yang tertarik, silakan unduh persyaratan dan formulir pendaftaran dalam tautan ini.

INFO:
Moch. Findiansyah
findiansyah@wisma-jerman.or.id
Kunjungi juga Facebook Wisma Jerman (https://www.facebook.com/Wisma.Jerman/) untuk informasi lebih lanjut

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply