ArtHouse Cinema | Warung Hati | Mendira Kitchenware

ArtHouse Cinema: Zerrumpelt Herz (The Council of Birds)
Sutradara: Timm Kröger, berwarna, 80 menit, 2013/14
☞ Rabu, 18 Januari 2017, pk. 19.00 WIB
di Wisma Jerman – Ruang Halle
Jl. Taman AIS Nasution 15, Surabaya (peta)

Surat undangan Otto kepada teman lamanya Paul untuk datang dan mengunjungi dia di kabin terpencil di tengah hutan pada tahun 1929 penuh dengan nada sombong. Komposer muda itu mengutuk “musik fungsional” Hindemith dan “musik negro” Kurt Weill. Ketika Paul, Anna istrinya, dan temannya Willi tiba setelah menempuh perjalanan panjang melalui hutan, mereka tak dapat menemukan Otto di kabinnya. Yang menyambut mereka hanyalah seekor anjing yang diikat.

ArtHouse Cinema merupakan salah satu program budaya dalam bidang film yang digagas oleh Goethe-Institut Indonesia. Tiap bulan di hari Rabu ketiga, ArtHouse Cinema menyajikan film-film klasik atau film dengan pendekatan artistik yang berbeda, meliputi film-film independen, avantgarde, retrospektif, eksperimental, animasi, dan dokumenter. Gratis dan terbuka untuk umum.

Warung Hati
☞ setiap hari Sabtu, mulai pk. 10.00 WIB

Bagi yang kelewatan pembukaan Warung Hati Sabtu lalu, simak liputannya oleh Galuh Prakasyta. Warung Hati akan buka lagi Sabtu ini, mulai pk. 10.00 pagi. Untuk keterangan dan kabar lebih lanjut, cek instagram @WarungHati atau hubungi Ratu Fitri 081931057654.

Masih berlangsung hingga akhir bulan: pengumpulan segala jenis peralatan dapur dan alat makan, baru dan bekas yang layak pakai, elektronik maupun non-elektronik, untuk melengkapi Dapur Komunitas Mendira di Jombang. Barang-barang yang diterima antara lain: panci, dandang, wajan, piring, mangkok, sendok, garpu, pisau, blender, mixer, chopper, dan berbagai peralatan dapur dan makan lainnya. Cek informasi selengkapnya di sini.

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply