Selamat menjalankan puasa | Pameran Arsitektur 27-28 Mei | Perpustakaan sebagai infrastruktur

Selamat menjalankan ibadah puasa. Jangan lupa menjalankan ibadah yang tak kalah pahalanya ketika dikerjakan bersama puasa ramadhan: membaca.

Untuk melihat ada buku apa saja yang tersedia dan dapat dibaca dengan gratis di C2O, silakan cek koleksi buku kami di katalog online c2o-library.net/catalog

Dari ruang baca, tempat komunitas dan layanan sosial, hingga kelas, coworking, maker space, dan laboratorium inovasi. Sejauh mana kita dapat memperluas fungsi perpustakaan? Simak artikel menarik Shannon Mattern mengenai “Perpustakaan sebagai Infrastruktur,” diterjemahkan dari jurnal arsitektur, lanskap dan urbanisme Places Journal MIT dan Berkeley.

Pameran karya arsitektur ITS 2017
☞ Sabtu 27 – Minggu 28 Mei 2017
C2O library & collabtive, Jl. Dr. Cipto 22, Surabaya

Setiap tahunnya, banyak sekali karya arsitektural yang diproduksi oleh mahasiswa jurusan arsitektur di ITS. Total karya yang dihasilkan per tahun dapat mencapai ±400 karya. Namun sayangnya, hampir semua karya ini  terbengkalai dan berakhir terbuang setelah selesai dinilai di kelas. Padahal mahasiswa-mahasiswa ini adalah calon-calon arsitek; pikiran dan cara kerja mereka akan mempengaruhi perkembangan wacana dan praktek arsitektur, membentuk berbagai bangunan dan tata kota yang akan kita temukan di masa depan. Mari datang ke Pameran Karya untuk memahami prosesnya dan berdialog.

Diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Sthapati Arsitektur ITS.
Info: Rizky Maulana Ibrahim 085816896676

Selama bulan puasa, Warung Hati dan Pasar Sehat tutup. Kembali buka setelah puasa selesai. Nantikan kabar selanjutnya dari website atau media sosial kami.

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply