Flea Market | ArtHouse Cinema | Community for Social & Economic Impact

Surabaya Pre-Loved Bazaar
Flea Market, 2nd hand items and clothes bazaar
☞ Minggu, 12 November 2017, pk. 11.00 – 20.00
C2O library & collabtive, Jl. Dr. Cipto 22 Surabaya

ArtHouse Cinema: Poll
Sutradara: Chris Kraus, berwarna, 139 menit, 2009/10
☞ Rabu, 15 November 2017, 19.00 WIB
*Film berbahasa Jerman dengan teks bahasa Inggris

Wisma Jerman – Ruang Halle
Jl. Taman AIS Nasution 15, Surabaya

Titik tolaknya ialah berakhirnya masa kecil yang terlalu cepat dan dipaksakan: Ketika Oda kembali ke rumah ayahnya, Ebbo, dia membawa serta peti mati ibunya. Selain kehilangan tanah airnya, gadis berusia 14 tahun ini juga telah kehilangan orang yang paling penting dalam hidupnya. Di akhir film terbaca di layar, bahwa anak itu kemudian berkarir sebagai penulis dengan nama Oda Schaefer dan merupakan salah satu orang dari daerah itu yang berhasil melewati Perang Dunia II.

Acara gratis dan terbuka untuk umum. Silakan langsung datang (tidak perlu mendaftar).

Road to Coworkfest: Community, Social & Economic Impact
☞ Minggu, 19 November 2017, 18.00 – 21.00
C2O library & collabtive, Jl. Dr. Cipto 22 Surabaya

Budaya coworking makin berkembang luas dan menjadi sebuah jaringan atau komunitas pekerja di berbagai coworking space di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri saat ini terdapat lebih dari 90 coworking space yang tersebar di 13 propinsi. Namun apa itu coworking? Apa perannya—dan komunitas di dalamnya—terhadap perkembangan ekonomi dan sosial? Catat tanggal di atas, dan nantikan kabar selanjutnya :)

 

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply