Japan Week: Pemutaran film Chef of South Polar | Kappa no Sampei

Japan Week 2018: pemutaran film Jepang
Chef of South Polar
☞ Kamis, 25 Januari 2018, pk. 17.00 – 19.00
C2O library & collabtive, Jl. Dr. Cipto 22, Surabaya

Film komedi menghibur yang diangkat dari kisah nyata, menggambarkan perjuangan seorang pria yang dikirim sebagai juru masak untuk tim ekspedisi riset Antartika. Aktor pemeran utama yang juga berperan di drama “Naoki Hanzawa” kali ini berperan sebagai koki di lingkungan yang paling sulit di dunia. Bagi para anggota tim ekspedisi, kegiatan makan adalah sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu. Di tengah-tengah keterbatasan bahan makanan dan kondisi khusus Kutub Selatan, Nishimura yang dikirim sebagai juru masak berusaha keras memanfaatkan berbagai ide untuk menyajikan masakan yang lezat ke hadapan para anggota tim tersebut.

Japan Week 2018: pemutaran film Jepang
Kappa no Sampei
☞ Jumat, 26 Januari 2018, pk. 17.00 – 19.00
C2O library & collabtive, Jl. Dr. Cipto 22, Surabaya

Sanpei adalah anak laki-laki berusia 7 tahun yang malas yang jarang berkonsentrasi pada hal lain selain makan malam di sekolahnya. Suatu hari, sekolah Sanpei mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan lomba renang dengan hadiah utama sebagai biaya perjalanan pulang pergi ke kota besar Tokyo. Sanpei memutuskan untuk mengikuti lomba agar dapat memiliki kesempatan untuk mengunjungi Tokyo dan bertemu dengan ibunya yang sudah lama bekerja di sana. Sanpei menyelinap ke danau terdekat untuk berlatih, tapi terseret arus bawah yang kuat dan tenggelam hanya untuk menemukan dirinya di dalam dunia magis Kappa.a.

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply