Solidaritas untuk Venezuela

Diskusi dan solidaritas perihal krisis dan upaya kup di Venezuela
☞ Kamis, 7 Februari 2019, pk. 18.00 – 21.00
di C2O, Jl. Dr. Cipto 22 Surabaya

Pihak oposisi Juan Guaidao mendeklarasikan dirinya sebagai presiden Venezuela dan menyerukan tentara untuk pecah dengan pemerintahan Maduro. Deklarasi ini kemudian didukung oleh Imperialisme AS. Upaya kudeta ini bukanlah untuk pertama kalinya. Ada banyak upaya kudeta yang dilakukan semasa Chaves sampai pemerintahan Maduro. Kudeta demi kudeta ini menunjukkan musuh dari Revolusi Bolivarian masih hidup.

Mereka seperti burung pemakan bangkai. Mereka masih mengontrol tuas-tuas ekonomi dan jauh dari dikalahkan. Peristiwa ini mengedepankan pertanyaan bagi kaum revolusioner atas nasib Revolusi Bolivarian selanjutnya. Dukungan serta solidaritas dunia atas Revolusi Bolivarian sangat dibutuhkan. Untuk itu kami mengundang semua elemen gerakan untuk berdiskusi, mempelajari proses revolusi ini dan mendukung serta mempertahankan Revolusi Bolivarian dari semua serangan terhadapnya.

Diselenggarakan oleh Front Muda Revolusioner dan Hands Off Venezuela!
https://www.facebook.com/events/305219986847923/?notif_t=event_calendar_create&notif_id=1549075328538475
Email: yohanailyasa@gmail.com
HP: 08125278702

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply