NGASO (Ngobrol Asik Surabaya Youth)

NGASO-NgobrolAsikSurabayaYouth-575

NGASO (Ngobrol Asik Surabaya Youth)
4 Oktober 2014, pk. 15.00 – 19.00
C2O library & collabtive

NGASO adalah salah satu program Surabaya Youth Community (SY Com) berupa community gathering sekaligus diskusi publik yang akan mengangkat topik-topik hangat di kalangan anak muda dan diadakan secara eventual. Pada kali ini, NGASO akan mengundang seluruh komunitas yang bergerak dalam industri kreatif surabaya.

NGASO diharapkan dapat menjadi sarana silaturahmi untuk seluruh komunitas di Surabaya. Selain itu, NGASO juga dapat menghasilkan output berupa project yang melibatkan seluruh komunitas untuk berkontribusi bersama-sama dalam merubah Kota Surabaya menjadi lebih baik lagi khusunya industri kreatif.

Surabaya Youth merupakan kegiatan kepemudaan independent dan non-profit yang diselenggarakan oleh anak muda Surabaya. Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengingatkan kepedulian anak muda Surabaya tentang berbagai isu di sekitarnya. Kegiatan ini juga untuk memperkenalkan organisasi atau komunitas yang ada di kota Surabaya kepada masyarakat secara luas yang dikemas secara kreatif dengan konsep pop culture. Surabaya Youth Carnival memberi kesempatan bagi para penggiat komunitas dan organisasi untuk berkenalan serta mengajak mereka melakukan kolaborasi bersama.

INFO
087855640636
www.surabayayouth.org
www.facebook.com/SurabayaYouth
Twitter @surabayayouth
surabayayouthcarnival@gmail.com

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply