Selamat Pagi, Malam | Workshop Musik Film

Selamat tahun baru 2015! C2O kembali buka seperti biasa, dan menghadirkan banyak program dan acara di bulan Januari ini. Silakan klik masing-masing gambar untuk info lengkapnya.


KolektifSurabaya-SelamatPagiMalam

KOLEKTIF Surabaya mempersembahkan
Pemutaran & diskusi film
Selamat Pagi, Malam
☞ Sabtu, 10 Januari 2015, pk. 16.00 – 18.00
Wisma Jerman, Jl. Taman AIS Nasution 15, Surabaya
* dengan donasi Rp. 20.000

Sebuah cerita tentang keunikan kota Jakarta setelah matahari terbenam melalui tiga perempuan: Indri (Ina Panggabean), Anggia (Adinia Wirasti), dan Cik Surya (Dayu Wijanto). Anggi tak merasa Jakarta sebagai rumahnya sepulangnya dari New York, apalagi ketika ia mendapati Naomi, pasangannya selama di New York yang lebih dulu pulang ke Jakarta, berkompromi dengan kemunafikan gaya hidup kelas atas ibukota. Indri, seorang penjaga handuk di gimnasium yang ingin menaikkan standar hidupnya yang pas-pasan, merasa bahwa seorang laki-laki kaya yang ia kenal melalui chatting di smartphone cicilannya adalah jawaban bagi masalahnya. Cik Surya, ibu rumah tangga yang dikenal hanya dengan nama suaminya, Koh Surya, seorang pengusaha sukses, merasa tidak berarti setelah suaminya meninggal. Apalagi ketika ia tahu kalau selama ini suaminya memiliki kekasih lain, seorang penyanyi bar kelas bawah Jakarta. Pada malam yang sama, kehidupan ketiga perempuan itu berubah di luar rencana.

PMSMusikFilmJANUARI-c2o

Seminar & Workshop Musik Film
☞Minggu, 11 Januari 2015 & Senin, 12 Januari 2015
pk. 18.30 – 21.00

Seminar dan workshop kali ini, ingin mengajak kita untuk lebih memahami dengan baik dan benar musik film itu sendiri. Bagaimana mengolah serta memprosesnya agar bisa menghasilkan musik yang tidak hanya baik dan benar tetapi juga kreatif. Dapat mengajak penonton yang sedang menonton film tersebut, larut dalam situasi dan kondisi yang sedang terjadi secara emosional. Bersama Samuel Respati. Peserta terbatas.

25tahuncemeti

Peluncuran & bedah buku
Turning Targets 25 Tahun Cemeti:
Menafsir Jejak untuk Mengkritisi Hari Ini, dan Bersiap-siap untuk Nanti.
☞ Sabtu, 17 Januari 2015, pk. 18.30 – 21.00

Pembedah:
Obed Bima Wicandra
Agus Koecink

Buku Turning Targets: 25 Tahun Cemeti ini digarap bukan sekedar sebagai penanda capaian 25 tahun usia Cemeti, tetapi lebih pada menafsir kembali jejak-jejak penting perkembangan seni rupa kontemporer Indonesia di masa lampau, dan membaca fenomena seni rupa kontemporer Indonesia saat ini. Para penulis buku yang terdiri dari seniman, kurator, peneliti, penulis, direktur artistik, sejarahwan; menawarkan wacana dari berbagai macam sudut pandang dan pendekatan kritis mengenai perubahan praktek seni rupa kontemporer, perkembangan estetika, kontestasi ruang dan ideologi, relasi subjek dan kuasa di dalam medan seni rupa. Meskipun kesan romantika tidak sepenuhnya dapat dihindari, namun buku ini mencoba menawarkan sebuah diskursus yang menjembatani transfer pengetahuan antar generasi dan semangat jaman yang berbeda.

Email | Website | More by »

C2O library & collabtive is an independent library and a co-working space that aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply