Pasar Sehat | Dialita “Dunia Milik Kita”

pasarsehatoktober

Pasar Sehat
di C2O library & collabtive, Jl. Dr. Cipto 22, Surabaya 60264
☞ Minggu, 2 Oktober 2016, 09.00 – 12.00

Pasar Sehat kembali hadir, menyajikan jajanan segar, sayur, buah, benih, dan olahan organik lokal. Temukan bahan makanan dan jajanan sehat:
🍞 Roti dan masakan rumah @aulia_widya
🍰 Cake gluten free @3_tungku
🌿 Sayur organik @parwitoparma
🍣 Siomay ayam
💧 Sabun natural @futari_homemade
🍴Kecap organik
🍀 Olahan kefir @amadeeakefir

Demi keramahan lingkungan, jangan lupa membawa kantong belanja dan peralatan makan dari rumah. Selain Pasar Sehat, ada juga Bincang Sehat dgn Pak Wied Harry, dengan bonus demo masak. Hanya 2 tempat tersisa. Info selengkapnya, hubungi  Ratu Fitri 081931057654.

dialita-c2o

“Dunia Milik Kita” merupakan judul album perdana Paduan Suara Dialita yang terdiri dari para penyintas dan keluarganya. Lagu-lagu Dialita diciptakan oleh tahanan politik saat dipenjara dan ada juga yang diciptakan saat sudah bebas di masa rezim Orde Baru.

Dialita menciptakan aransemen ulang lagu-lagu tersebut, bekerjasama dengan berbagai musisi lintas generasi, antara lain Frau, Sisir Tanah, Cholil Mahmud, Nadya Hatta, Prihatmoko Catur, Kroncongan Agawe Santosa dan Lintang Radittya. Getaran syair kehidupan dari lagu yang dinyanyikan, berisi pujaan kepada tanah air Indonesia, kerinduan seorang Ibu di dalam kamp pada anak-anak yang mereka tinggalkan, perjuangan hidup dalam kekangan, semangat keragaman dalam perbedaan, solidaritas hingga impian dan harapan akan kehidupan yang harmonis tanpa penindasan — dalam lagu-lagu Asia Afrika Bersatu, Dunia Milik Kita, Kupandang Langit, Lagu Untuk Anakku, Padi Untuk India, Di Kaki-kaki Tangkuban Perahu, Taman Bunga Plantungan, Salam Harapan, Viva GANEFO, dan Ujian.

Lagu-lagu ini dapat diunduh bebas dan gratis online. Rilisan fisik dalam bentuk CD (compact disc) kini juga dapati dibeli di C2O dengan harga Rp.65.000.

Bagi yang berdomisili di luar Surabaya dan tertarik mendapatkan rilisan fisik album ini, hubungi:
Venti Wijayanti (+6285 634 224 30 / venti.wijayanti@gmail.com)
Info & download link: http://yesnowave.com/yesno083/
Rilisan pers Dialita “Dunia Milik Kita”

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply