Piknik Akustik № 4: Musik & Masak

Buka bersama,
berbagi musik dan makanan dalam
PIKNIK AKUSTIK № 4: Musik & Masak

☞ Sabtu, 10 Juni 2017, pk. 15.00 – 20.00
C2O library & collabtive, Jl. Dr. Cipto no. 22, Surabaya

Musik oleh:
– Wake up, Iris! (Malang)
– Besut ( Jombang)
– Oneding (Malang)
– Carousel (Surabaya)
– Terracotta (Surabaya)
Juga Open Mic untuk kawan-kawan berdendang :D

HTM (on the spot): 15.000, termasuk takjil
*Monggo membawa bahan makanan untuk dimasak di tempat oleh koki kawakan Il Picolo Pirata

Didukung oleh C2O, Radio Kemarin Sore, dan Pirata

Wake up, Iris! (Malang) adalah proyek perwujudan mimpi dan musik oleh Bie Paksi dan Vania Marisca, folk-pop-rock duo dengan musik berbasis Violin-Guitar-Kickdrum dan antusiasme positif tentang kehidupan dan impian. Mereka berdua dari Malang dan dipengaruhi oleh musik rakyat dan etnik, blues, rock, dan sedikit musik klasik. Mereka memulai perjalanan dengan pertunjukan di Festival Seni dan Musik oleh Pena Hitam Malang pada bulan Januari 2015, dan telah tampil di berbagai festival, termasuk Food Kartel Surabaya 2015. Mereka terpilih menjadi salah satu duta Earth Hour Malang 2016 dan line-up Folk Music Festival 2016 di Indonesia. Kini mereka sedang mengerjakan album pertama mereka di Minorcubes Recording Studio, Malang.
https://soundcloud.com/wakeupiris

Besut’s (Jombang) saat ini sudah memiliki satu album dan sedang menyiapkan album keduanya. Band yang digawangi oleh Kendowor (Vocal dan Guitar), Gembut (Lead Guitar), Farid (Bass), Adi Pras (Keyboard), dan Ragil (Drum) ini baru saja melakukan tour dengan tajuk “Pura-pura Tour” di beberapa kota di Jawa Tengah. Mereka nimbrung di acara Terik Berisik #5 yang diselenggarakan oleh Ruang Gulma. Pada pementasannya tersebut, Besut’s tak lupa untuk mengenalkan kesenian Besut kepada para penonton. Mereka menjelaskan alasan band mereka dinamai Besut’s dan menceritakan tentang kesenian Besut.
http://www.berisik.id/besuts-dan-besut/

Juga diramaikan oleh Oneding (Malang), Carousel (Surabaya), dan Terracotta (Surabaya).

((( Info )))
Adil
0856 311 2030 / subside@ayorek.org

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply