27 Juli 2017 Aksi Kamisan ke-500

Tahun 2017, setelah memasuki satu dasawarsa, #AksiKamisan—yang merupakan upaya bersama untuk menuntut negara hadir menerapkan nilai kemanusiaan dengan komitmennya menyelesaikan pelanggaran HAM berat yang seringkali menimpa bangsa ini—akan memasuki fase jumlah aksi yang ke-500 di Kamis 27 Juli 2017. Setiap Kamis, payung hitam selalu terkembang bersama barisan pengingat di seberang Istana Merdeka sebagai pertanda bahwa perjuangan kita semua untuk membongkar fakta kebenaran, mencari keadilan #MenolakLupa dan #MelawanImpunitas akan selalu ada di Indonesia.

Mari berkontribusi bagi perjuangan kita semua ini dengan berbagai cara, salah satunya dengan mengirimkan donasi ke:
No. Rekening Bank Mandiri 123-00-052-8039-3
A/N: Sumarsih/Suciwati
(harap untuk tidak mentransfer ke rekening selain ini yang mengatasnamakan #AksiKamisan)
Setelah mengirimkan donasi, silahkan konfirmasi dengan cara mengirimkan bukti transfer ke Mesy (+6282310173202), juga tersedia WhatsApp.

Solidaritas menunjukkan bahwa kita ada dan akan terus berlipatganda: sangat penting untuk menjaga agenda perjuangan masyarakat mengingatkan negara melunasi janji-janji kemerdekaannya. Pastikan kamu jadi salah satu bagian di dalamnya.

Info lebih lanjut:
+6282310173202 (Mesy)
http://aksikamisan.net
@aksikamisan (Twitter dan Instagram)

“Kamisan, menolak lupa
Kamisan, lawan ketakutan
Payung hitam coba hapus kelam,
Payung hitam untuk keadilan!”
Simponi – Fajar Munir, Senja Kamisan

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future.

More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply