Nobar 12 Angry Men | DIYSUB Reborn, 10-12 Mei | C2O di Creative Commons Global Summit

Nonton bareng: 12 Angry Men (1957)
☞ Kamis, 19 April 2018, pk. 18.30 – 20.30
C2O library & collabtive
Jl. Dr. Cipto 22 Surabaya
Kontribusi: Rp20.000, untuk keberlanjutan program & operasional C2O, mendapat sajian kopi/teh racikan kantin Pour & Press.

Film ini menunjukkan drama ruang sidang. 12 orang memperdebatkan nasib terdakwa muda yang dituduh membunuh ayahnya, dengan seluruh film berlangsung di dalam ruang juri New York City, pada “hari terpanas tahun ini.”

Untuk keenam kalinya, akan datang segera, Surabaya Design Summit, 10-12 Mei 2018. SDS merupakan transformasi dari Design It Yourself Surabaya yang telah digelar selama lima kali setiap tahunnya dari 2011-2015. Pantau Instagram @surabayadesignsummit dan website surabayadesign.net

Perwakilan C2O – PERIN+1S terpilih sebagai penerima beasiswa Creative Commons Global Summit 2018. Mempertemukan lebih dari 450 pendukung, aktivis, pengacara, pendidik, pembuat kebijakan dan ahli teknologi untuk lebih dari 110 sesi. Keynote dan panel tahun ini menampilkan Katherine Maher, Direktur Eksekutif Wikipedia / Wikimedia Foundation, Chris Bourg, Libraries Director, MIT, dan Ruth L. Okediji, John Jeremiah Smith, Jr. Law Professor di Harvard University dan Co-Director Berkman Center for Internet and Society.

Beberapa judul yang dibahas antara lain: panel diskusi dengan Wikimedia, Mozilla, and Creative Commons; Indigenous Cultural and Intellectual Property, Traditional Knowledge, Copyright, and Creative Commons; Empathetic Design for Code of Conduct Reinforcement in Open Communities; Open Data, Open Research; From Unlocking Free Culture to Reviving American Democracy with Lawrence Lessig; Blockchain for the Commons; dan Certifying Open Source Hardware.

Selengkapnya dapat disimak di: https://summit.creativecommons.org/

 

 

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply