Bukber & ngobrol santai pekerja industi kreatif, teknologi, media

Tiap malam dikejar japri deadline, tapi dibayar cuma kalo keingetan? Kerja bertahun-tahun banting tulang, yang naik hanya stress dan berat badan? Buruh, pekerja, kuli—apa bedanya sih?

Yak, melanjutkan diskusi terbatas perihak kontrak pekerja freelance yang digelar bulan lalu bersama @SerikatSindikasi (Serikat Pekerja Media dan Industri Kreatif untuk Demokrasi), kali ini kami mengadakan buka bersama dan diskusi santai pekerja industri kreatif, teknologi, media: “Kenapa perlu berserikat?”

Di acara ini kamu bisa curhat & konsultasi isu ketenagakerjaan, tanya jawab tentang berserikat, serta urun rembuk rencana persiapan pembentukan SINDIKASI Surabaya. Dan tentunya, cangkruk ngabuburit dengan teman baru dan lama. Disediakan takjil gratis ena~ dari dapur C2O.

Jumat, 17 Mei 2019, pk. 17.00 – 21.00
C2O library & collabtive, Jl. Dr. Cipto 22, Surabaya 60264

Silakan langsung datang. Gratis untuk anggota C2O dan/atau SINDIKASI. Donasi 10.000 untuk umum. Sst, kamu bisa juga mendaftar jadi anggota di tempat lho, nanti bisa menikmati berbagai kegiatan & program berikutnya!

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply