c2o Newsletter vol. 15: Eat, Play, Laugh

Untuk memperingati Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli, selama bulan Juli 2011 Perpustakaan C2O mengadakan festival Eat, Play, Laugh. Di sini, berbagai kegiatan-kegiatan anak dan craft yang menarik diselenggarakan di tiap akhir pekan selama bulan Juli, dengan highlight tanggal 23-24 Juli. Melalui Eat, Play, Laugh, kami berharap dapat sedikitnya membangun minat pada perpustakaan dan pembelajaran sebagai sesuatu yang seru, kreatif, dan ekspresif, terutama di kalangan anak-anak.

Karena itu, bulan ini newsletter C2O pun khusus dibuat dengan penampilan yang berbeda.  Ada berbagai kegiatan dalam festival Eat, Play, Laugh: Storytelling bersama Kak Nitnit, Teater Boneka oleh MAJA (Imaji Airlangga), cookie decorating workshop, workshop membuat mainan (remake & reuse toys), dan pemutaran film.  Jangan lewatkan juga penutupan acara kami, workshop komposisi musik dan menonton bersama The Chorus bersama Slamet Abdul Sjukur.

Untuk detil dan jadual acara Eat, Play, Laugh 2011, silahkan mengunduh dan menyebarkan PDF di bawah ini.
http://c2o-library.net/wp-content/uploads/2011/07/newsletter15.pdf

Datang dan mari bergabung—eat, play, laugh at C2O Library.

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply