Reportase: Saksi Mata (Suparto Brata, 2002)
-->

c2o Newsletter vol. 20

by
December 3, 2011 07:12

Di tahun 2011, C2O memusatkan perhatiannya pada penggalangan acara, pembentukan tema per bulan, dan jaringan kerjasama. Selain berbagai acara dari pihak luar, kami sendiri membuat beberapa acara (semi-festival) pada bulan tertentu untuk tema-tema yang berkaitan erat dengan visi dan misi C2O, yaitu membangun literasi yang kritis dan konstruktif. Kami banyak mendapat pengalaman, masukan, dan dukungan yang sangat berharga dalam prosesnya, dari para sahabat dan kerabat C2O maupun dari khalayak umum.

Desember ini, selain karena faktor cuaca yang sarat hujan, kami dedikasikan untuk evaluasi, penyusunan langkah dan persipan kegiatan dan perkembangan tahun depan. Karena itu newsletter edisi ini pun berisi rangkuman acara dan kegiatan 2011. Kami akan sangat berterima kasih jika Anda menyempatkan mengisi survei evaluasi kami (hal. 9-10).

Mengembangkan dari program 2011, beberapa agenda acara 2012 telah ditetapkan, yaitu DIY Report, Surabaya Illustrated Travel (Maret), Book’s Day Out (April), Cergamboree (tentatif), Eat, Play, Laugh, dan Design It Yourself. Jika tertarik, Anda bisa bergabung sebagai volunteer C2O. Lihat detil prosedurnya di halaman terakhir.

Ada satu acara yang terkonfirmasi bulan ini, yaitu pemutaran & diskusi Pelangi di Merapi bersama Agoessam (hal. 3). Monggo datang, hasil penjualan DVDnya akan digunakan untuk membantu korban Merapi.

Sekali lagi, semua acara dan usaha kami tidak akan dapat terwujud tanpa bantuan anggota, teman dan komunitas-komunitas sekitar. Kami membangun komitmen mendukung literasi kritis. Jika ingin mengajukan agenda acara, mohon mengirimkan proposal acara selambat-lambatnya 30 hari sebelum acara ke info@c2o-library.net. Terima kasih.
CATATAN: C2O libur Natal dan Tahun Baru mulai Minggu, 25 Desember 2011 – Minggu, 1 Januari 2012. Senin, 2 Januari 2012, kami kembali buka seperti biasa.Sampai ketemu!

SAMPUL: Foto oleh Erlin G., Chimp Chomp Design.

Categories: NewsNewsletter
Tags:

: C2O library & collabtive is an independent library and a co-working space that aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net
Email this author | Visit author's website | All posts by

Leave a Reply


Subscribe

Daftarkan email untuk menerima berita
Subscribe to receive email updates

What’s On

Archives


Book reviews »
rumahkertascarlosdominquez-575x350
Rumah Kertas
Carlos María Domínguez
by Ivana Kurniawati
Meski tipis dan mampu dilahap sekali duduk, kisah ini (dan bagaimana penulis menceritakannya) mampu ...
Film reviews »
invitation05
Invitation
Affan Hakim, 2011
by Iman Kurniadi
Sebuah movie screening patut saya ikuti karena biasanya saya bertemu dengan para movie mak...
Music reviews »
Deugalih. Foto: Denan Bagus (akudenan.wordpress.com)
Guyonan Intim dan Syahdunya Tur ‘Monster of Folk’ di Surabaya

by Debby Utomo
Project yang dibawakan oleh Rayhan Sudrajat, Deugalih, dan Ledakan Urbanisasi ini menyadarkan saya b...
Download »
ronascent2_outtatime
Outtatime
Ronascent
by c2o library & collabtive
Ronascent, salah satu media musik online yang berbasis di Surabaya, kembali menerbitkan kumpulan ...
Event »
pasardjenggot575x350
Pasar Djenggot vol. 1

by c2o library & collabtive
Pasar Djenggot ☞ Minggu, 11 Desember 2016, pk. 15.00 – 18.00 di c2o library & collabti...

Twitter

Latest stories curated by Ayorek!, connecting the people & the city of Surabaya