Mendaur ulang buku tulis bersama Buku Sisa Kita

Buku Sisa Kita adalah projek Sherly Jessica, mahasiswa UK Petra, membuat wadah bagi anak muda (SMP khususnya) untuk berbagi buku tulis bersama kepada anak-anak SD. Bagi kita dan siswa siswi SMP yang sudah lulus dari bangku sekolah dasar, pasti masih memiliki buku tulis yang halaman kosongnya masih tersisa, dan kebanyakan pasti dibuang, disimpan atau di loak.

Nah dari sinilah ide kecil ini berangkat. Jika halaman kosong buku tersebut dapat dijadikan buku baru mengapa tidak?

Jadi bersama dengan Buku Sisa kita kita akan membuat buku tulis yang sudah tidak terpakai dengan cara di daur ulang kembali menajdi buku tulis baru . Hasil buku tulis karyakita bisa disumbangkan kepada anak SD yang membutuhkan. Tidak perlu membeli lagi dan boros kertas. Menyumbang jadi lebih asik dengan cara unik dan dilakukan bersama-sama, sekaligus mempraktekkan daur ulang yang kreatif!

Buku tulis dapat disumbangkan di dropbox di C2O sampai 23 Mei 2013

Pengen tahu soal daur ulang dan acaranya gimana gabung aja:
Kamis 23 May 2013
12.00 -15.00
SDN Rungkut Menanggal 2 Surabaya
Jl. Rungkut Menanggal harapan 2 BLOK K Surabaya

Informasi lebih lanjut, hubungi:

Sherly Jessica 082136606091
Email : bukusisakita@gmail.com
FB : www.facebook.com/bukusisakita
twitter : https://twitter.com/bukusisakita
Unduh booklet informasi di sini

Email | Website | More by »

C2O library & collabtive is an independent library and a co-working space that aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply