Gita Cinta dari SMA & Ada Apa dengan Cinta

poster acara Hari Film-GitaCintaRemaja

Memeriahkan Hari Film Nasional, Surabaya Punya Cerita mempersembahkan:
Pemutaran film remaja Indonesia yang menjadi penanda jaman.

1.Gita Cinta Dari SMA (1979)-118 menit
Sabtu 29 Maret 2014 pukul 18.30-21.00

2. Ada Apa Dengan Cinta? (2001)-110 menit
Minggu 30 Maret 2014 pukul 18.30-21.00

Sinopsis film:
1. Gita Cinta Dari SMA (1979)
Kisah cinta SMA antara Galih dan Ratna. Keduanya adalah bintang-bintang kelas, baik dalam pelajaran, olahraga maupun tindak-tanduk. Pokoknya mereka ini pelajar teladan. Cuma, kisah cinta mereka tidak kesampaian. Ayah Ratna telah menjodohkan putrinya itu dengan seorang calon insinyur. Dengan segala macam paksaan, percintaan diputuskan. Cinta menggebu-gebu yang memberanikan mereka diam-diam selalu berkencan, toh hanya sampai tingkat pertemuan saja.

2. Ada Apa Dengan Cinta? (2001)
Cinta (Dian Sastrowardoyo), 17 tahun, dipercaya mengelola majalah dinding sekolah bersama sahabat-sahabatnya, Milly (Sissy Priscillia), Karmen (Adinia Wirasti), Alya (Ladya Cheryl), dan Maura (Titi Kamal). Mereka ini juga membentuk sebuah “geng”. Kenyamanan persahabatan ini berubah ketika Cinta bertemu dengan Rangga (Nicholas Saputra), yang angkuh dan dingin, padahal mereka satu sekolah meski kehadiran Rangga tak terasakan. Rangga membawa Cinta masuk dunia “lain” dari yang dihidupinya selama ini. Rangga juga membuat Cinta mulai “memisahkan” diri dari gengnya.

INFO:
Dhahana Adi
Telp: 08563132432
Twitter: @ceritasby
Website: http://ceritasby.com

Email | Website | More by »

C2O library & collabtive is an independent library and a co-working space that aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply