Minggu ini: Kremi, dan Sluman Slumun Slamet Sjukur

Kremi

Kremi Jalan-jalan ke Surabaya
☞ Kamis, 12 Juni 2014
pk. 18.30 – 21.00 WIB
C2O library & collabtive
Jl. Dr. Cipto 20 Surabaya

Cerita seorang supir truk, Parjo, yang jarang pulang mencoba bertahan dari godaan-godaan yang ada dijalanan terutama iming-iming masalah seksual. Diproduksi oleh I’m an Arek Malang Films, dan disutradarai oleh Mahesa Desaga, yang karyanya telah dinominasikan dalam berbagai penghargaan seperti Europe on Screen, Festival Sinema Prancis, XXI Short Film Festival, Festival Film Solo, HelloFest, dsb. Dalam acara ini, Anda dapat bertemu langsung dengan tim di balik film ini.

( Info selengkapnya )

Donasi-Sore-SlumanSlumunSlamet

Donasi Sore: Pengumpulan dana & Lelang Karya Sluman Slumun Slamet
Minggu, 15 Juni 2014, pk. 16.00 – 18.00
Wisma Jerman
Jl. Taman AIS Nasution 15, Surabaya

KUKIKO: Kursus Kilat Komposisi
Senin, 16 Juni 2014, pk. 18.30 – 21.00
Wisma Jerman
Jl. Taman AIS Nasution 15, Surabaya
Biaya: Rp. 50.000

Slamet Abdul Sjukur adalah salah satu komponis dan musisi ternama dari Surabaya. Karya-karyanya telah dimainkan di berbagai negara, dan meraih meraih berbagai penghargaan seperti Millenium Hall of Fame dari American Biographical Institute (1998), Officier de L’Ordre des Arts et des Lettres, Prancis (2000), dan penghargaan dari Gubernur Jatim (2005), Walikota Surabaya (2011), dan penghargaan Bhakti Budaya Kementrian Parekraf tahun (2013). Pada hari ulang tahun ke 79nya yang akan datang, akan diadakan berbagai acara menarik seperti pentas karya dan diskusi dengannya.

Untuk mendukung acara ini, kami mengajak Anda untuk turut bergabung dalam dua kegiatan pra-acara ini, mengenal Slamet dan sluman slumun pemikiran dan karyanya dengan lebih dekat!

( info selengkapnya )


Siapakah itu Friday, band Surabaya yang terkenal di luar kota, tapi nyaris tak tampil di kota asal mereka? Bagaimanakah Surabaya dilihat dari mata seorang antropolog Australia di Dinoyo? Surabaya konon pernah punya satu-satunya RS Kelamin di Indonesia. Ada apakah di balik Gedung Singa? Bagaimanakah pengantin pria “digojlok” di Kampung Arab?

Cek berbagai cerita menarik mengenai Surabaya dan kehidupan kota di:
ayorek.org
Facebook ayorek.org
Twitter @ayorek_org

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future.

More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply