Ayorek! Urban Research Workshop

UrbanResearchWorkshop-575

Ayorek! Urban Research Workshop
Gratis, tempat terbatas dan peserta akan diseleksi.
☞ Pendaftaran: 8 Mei – 10 Juni 2016
Daftar online di: https://goo.gl/sddgGc

Pengumuman seleksi peserta: paling lambat 15 Juni 2016
Pelaksanaan workshop & penelitian: 20 Juni 2016 – September 2016
( 4 Juli 2016 – 10 Juli 2016 Libur Idul Fitri )

Pameran: sekitar Oktober 2016
Penerbitan di Ayorek! Journal #003: Januari 2017

____________

Ayorek! Urban Research Workshop adalah program untuk bersama-sama berlatih dan memperkuat kapasitas dalam meneliti dan memahami kota—dalam hal ini mengumpulkan dan menganalisis data mengenai kota Surabaya, untuk kemudian dapat disusun dalam platform data yang terbuka, terintegrasi, dan partisipatoris. Ayorek! bekerjasama dengan mitra-mitranya menyediakan serangkaian workshop yang terkait dengan metode penelitian, analisis data, serta pengolahan presentasi kreatif dan tepat guna.

Wilayah fokus penelitian kali ini adalah daerah Kota Lama Surabaya, yang terletak di sekitar kecamatan Krembangan, Pabean Cantian, Semampir, dan Bubutan.

Hasil dari program ini adalah penyusunan informasi mengenai Kota Lama, yang dapat berupa tulisan, foto, video, peta, infografis, diagram, atau ilustrasi. Karya-karya ini akan dipamerkan pada sekitar bulan Oktober atau November 2016, dan diterbitkan dalam bahasa Indonesia dan Inggris di Ayorek! Journal #003 pada bulan Januari 2017.

Hak cipta tetap berada pada pemilik/pencipta (penulis, fotografer, dsb.). Anda hanya memberi Ayorek! hak publikasi dan distribusi non-eksklusif (dengan lisensi Creative Commons BY-NC-SA), dan Anda bebas menyebarluaskannya di luar Ayorek! sendiri.

Program ini gratis, tapi tempat terbatas, dan peserta akan diseleksi. Daftarkan diri online paling lambat 10 Juni 2016 di https://goo.gl/sddgGc

_________________

Ayorek! adalah platform penelitian dan publikasi tentang pengetahuan urban berbasis Surabaya.
Ayorek! dikelola oleh C2O library & collabtive.
Lebih jauh mengenai Ayorek! dan C2O, kunjungi:
http://ayorek.org/
https://c2o-library.net/

INFO:
rek@ayorek.org
C2O library & collabtive
Jl. Dr. Cipto 22, Surabaya 60264

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply