Obral & Tukar Buku | Peringatan HAM | Pasar Djenggot

tukarobralbacabuku-575x575

Baca, Obral & Tukar Buku
Lapak buku murah untuk membeli dan bertukar buku
☞ Sabtu, 10 Desember 2016, 16.00 – 21.00
☞ Minggu, 11 Desember 2016, 11.00 – 21.00
C2O library & collabtive, Jl. Dr. Cipto 22, Surabaya

Di akhir tahun ini, setelah melakukan proses penataan ulang dan pemilihan koleksi, kami memutuskan untuk menggelar lapak buku agar buku-buku yang tak dapat kami tampung bisa menemukan rumah baru. Beberapa buku bekas, beberapa baru. Genrenya bermacam-macam: ada buku anak-anak, buku cerita, komik, buku resep, novel, buku inspirasi, marketing, sosial budaya, dan sebagainya.

Harga dimulai dari Rp. 2.000, dengan diskon tambahan. Di lapak ini juga boleh bertukar buku: tidak harus dengan kami, tapi juga boleh dengan orang-orang lain yang datang. Dari sini kita bertemu, bertukar cerita, berkenalan dengan teman dan buku, lama maupun baru.

Jangan lupa untuk membawa kantong/tas/kardus sendiri untuk mengurangi plastik. Permintaan kantong plastik, kardus dsb. akan dikenai biaya “pajak” lingkungan ;)

INFO: Yuli
HP/WhatsApp/LINE: +62 816 1522 1216
BB Pin: 7581F299
Email: info@c2o-library.net

ham-menjagaharapandalamduka-575x575

Menjaga Harapan dalam Duka: Indonesia yang belum bisa menghargai HAM
☞ Sabtu, 10 Desember 2016, pk. 18.30 – selesai
Perpustakaan C2O, Jl. Dr. Cipto 22 Surabaya

Agenda:
– Diskusi “Gerakan-gerakan kecil kemanusiaan”
– Menulis surat untuk pejuang dan korban HAM

10 Desember dirayakan di berbagai pelosok dunia sebagai hari Hak Asasi Manusia (HAM). Namun di Indonesia, HAM seringkali dianggap jauh dari kehidupan sehari-hari, seakan hanya milik para aktivis kemanusiaan. Kurangnya kesadaran akan pentingnya HAM memungkinkan pelanggaran HAM terus terjadi. Kegiatan ini diselenggarakan untuk membangun kesadaran akan HAM, menjaga harapan dan membina solidaritas di tengah duka. Mengajak kita untuk lebih mengenal dan menghargai HAM serta berbagai peristiwa, pejuang, dan gerakannya. Sampai bertemu!

pasardjenggot575x575

Pasar Djenggot
☞ Minggu, 11 Desember 2016, pk. 15.00 – 18.00
di c2o library & collabtive, jl. Dr. Cipto 22 Surabaya

Mau jual-beli barang bekas? Barang vintage warisan mbah?  Buang kado dari mantan? Mau hunting barang bekas mantan yang kamu gagal move on? (Ups.) Atau barter barang? Sini gih ikut Pasar Djenggot! Slot tenant sudah penuh, tapi silakan datang untuk cari2 atau bertukar ragam mainan, barang antik, furniture & dekorasi interior, elektronik, alat rumah tangga, musik (vinyls, cassette, instrumen musik), buku, dll.

INFO: Nitchii
SMS/Whatsapp 0821-390-22-888

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply