Kamu Terlalu Banyak Bercanda bareng Marchella FP

Tur buku Kamu Terlalu Banyak Bercanda bareng Marchella FP
☞ Sabtu, 3 Agustus 2019, pk. 13.00-15.00
C2O library & collabtive, Jl. Dr. Cipto 22 Surabaya

Setelah sukses dengan buku “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” yang terjual habis di 1 menit pertama dan cetak ulang sampai 12 kali dengan total penjualan lebih dari 130.000 eksemplar selama kurang dari 1 tahun, Marchella FP merilis prekuel berjudul “Kamu Terlalu Banyak Bercanda” dengan genre flash fiction.

“KTBB itu sisi gelap untuk terangnya NKCTHI. Saya ingin menampilkan sisi Iain Awan tokoh utamanya yang jarang ditunjukkan seperti kemarahan, kesedihan, perasaan ragu, dan ketakutan. Intinya, manusia ya jadi manusia aja.”

Sebelumnya, buku ‘NKCTHI’ telah sukses terjual habis di 1 menit pertama dan dicetak ulang sampai 12 kali dengan total penjualan lebih dari 130.000 eksemplar.
Kesuksesan bukunya ini membuat ‘NKCTHI’ digarap menjadi film layar lebar. Checel bersama Visinema Pictures yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko sedang menggarap film ini dan dijadwalkan akan rilis pada awal 2020.

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply