C2O newsletter vol. 27

Juni kami lalui dengan beberapa kegiatan seru di luar kota. Tanggal 1-4 Juni kami habiskan di Yogyakarta, untuk mempresentasikan Design It Yourself di KUNCI Cultural Studies Center sekaligus tentunya, menikmati suasana Yogya yang hidup. Kemudian sebagai bagian dari projek Ayorek, kami mengikuti workshop Dinamika Pengetahuan Perkotaan di Jakarta. Satu ringkasan laporannya, Urban Conspiracy oleh Suryono Herlambang, kami muat dalam newsletter ini. Silakan membaca materi-materi lainnya di ayorek.org.

Bulan ini, sebelum kita memasuki bulan puasa, ada pemutaran rangkaian film Aryo Danusiri yang akan dibuka dengan kuliah pengantar dari Hatib Abdul Kadir. Selain itu, kami akan presentasi di Bandung dan Yogyakarta lagi mengenai kegiatan kami. Bagi yang berada di kota-kota tersebut, silakan bergabung!

Saat ini kami sedikit mengurangi kepadatan acara di C2O. Selain mengingat sebentar lagi kita memasuki bulan puasa (selamat menunaikan!), kami ingin lebih memfokuskan menggodok publikasi dan materi acara agar lebih bermanfaat.  Semoga! Tentu saja ini hanyalah satu fase percobaan-percobaan yang kami lakukan untuk tetap membuat C2O lebih baik. Terima kasih selalu atas dukungan dan kesabaran teman-teman :)

SAMPUL: Rumah-rumah burung di sepanjang bantaran Kalicode, Yogyakarta. Foto oleh Erlin Goentoro (http://chimpchomp.us)
Unduh PDFnya di: http://archive.org/download/C2oNewsletterVol.27July2012/c2o-newsletter27.pdf

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply