#PerakProject berjalan melihat matahari terbit & kapal pesiar

PerakProject-walkingtour-20150228

Siapa suka, boleh ikut~!
☞ Sabtu, 28 Februari 2015
kita bertemu pk. 06.00
di pintu gerbang Terminal Gapura Surya Nusantara

Terbatas 10 peserta, gratis dan terbuka untuk umum
INFO: Anitha Silvia / walkers@c2o-library.net / 0856 4543 8964

Mari mengikuti tur berjalan kaki bersama Manic Street Walkers, menyaksikan matahari terbit dan kapal pesiar yang akan datang pk. 06.00 pagi, dan mendapat sneak preview terminal baru Gapura Surya Nusantara. Dengarkan cerita mengenai pelabuhan baru ini langsung dari awak Pelabuhan Indonesia III Tanjung Perak.


Program tur berjalan kaki ini merupakan bagian dari #PerakProject, yang diselenggarakan oleh Ayorek! bekerjasama dengan komunitas Surabaya Tempo Dulu. #PerakProject mengajak kita kembali melihat, mendokumentasikan, dan menafsirkan Perak melalui karya kreatif yang mengulik hubungan manusia dan tempatnya.

Foto: Andriew Budiman
8 hal yang dapat kamu temukan di Perak
Mulai dari container peti kemas, uji nyali drag race vs trailer, ngurus SIM di jalan Colombo, naik feri sampai black market elektronik dan rokok impor.

PerakProject
#PerakProject: Ada Perak di Tepi Laut (bag. 1)
Perak adalah satu dari tiga tempat di Surabaya yang pernah diabadikan dalam sebuah lagu. Namun tempat ikonik ini semakin hari semakin terasa meredup denyut jantung kehidupannya.

PerakProject-uratnadidagang
#PerakProject: Ada Perak di Tepi Laut (bag. 2)
Pergeseran urat nadi perdagangan ke wilayah kota yang lebih ke selatan di dekade 1990-an hingga saat ini membuat banyak pedagang tutup dan berpindah.

Poster film

Inem Pelayan Sexy 2
Mungkin film sekuel pertama yang mengambil lokasi di Surabaya. Tampak pembangunan terminal Tanjung Perak sebagai konsekuensi pembangunan infrastruktur kala itu.

Simak selengkapnya di http://ayorek.org/perakproject , atau utarakan di Twitter/Instagram dengan tagar #PerakProject

Email | Website | More by »

C2O library & collabtive is an independent library and a co-working space that aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply