#PerakProject | Pemutaran Inem Pelayan Sexy 2

Terimakasih kepada semua peserta dan pengunjung pameran #PerakProject yang telah dibuka Jumat, 13 Februari lalu. Bagi yang kelewatan, pameran masih berlangsung hingga Rabu, 18 Februari 2015, pk. 16.00. Jangan lewatkan sore ini, pemutaran film Inem Pelayan Sexy 2, bekerjasama dengan Surabaya Punya Cerita!

Inem Pelayan Sexy 2

Pemutaran film Inem Pelayan Sexy 2
☞ Senin, 16 Februari 2015, pk. 18.30
di Wisma Jerman, Jl. Taman AIS Nasution 15
Surabaya 60271 (peta lokasi)
*tempat terbatas!

Film ini mungkin adalah film sekuel pertama yang mengambil lokasi di kota Surabaya. Digambarkan pembangunan terminal Tanjung Perak sebagai konsekuensi pembangunan infrastruktur kala itu. Tak hanya itu, dialog-dialog, parikan, kidungan serta bahasa-bahasa prokem dekade ’70an ala komedi Surya Group menjadi bumbu pemanis dalam film arahan Nyak Abbas Akup, sutradara asal Malang yang boleh dikatakan sebagai Bapak Film Komedi Indonesia.

Film ini diputar bekerjasama dengan Surabaya Punya Cerita sebagai bagian dari #PerakProject, untuk mengajak kawan-kawan kembali melihat, mendokumentasikan, dan membuat karya mengenai hubungan manusia dan tempatnya di Perak dan Surabaya. Simak ulasan selengkapnya di Ayorek!

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply