Mendira Kitchen Donation Drive

Di awal tahun ini, mari melongok dan mengumpulkan barang-barang di dapur yang sudah jarang dipakai dan sumbangkan ke Dapur Komunitas Mendira!

LATAR BELAKANG

Dapur Komunitas Mendira bertujuan untuk menjadi tempat berkumpulnya ibu-ibu yang tergabung di KPSKA* untuk bereksperimen dan memproduksi berbagai olahan dari tanaman-tanaman liar di hutan dan hasil kebun bersama. Di tahun 2016, melalui program residensi yang didanai oleh Dana SAM, Holopis** bekerjasama dengan banyak pihak dan teman membangun Dapur Komunitas Mendira. Sekarang kami perlu mengisinya dengan berbagai peralatan dapur agar dapur ini bisa menjadi tempat yang hidup, penuh dengan aksi dan gelak tawa ibu-ibu selagi mereka memasak dan makan bersama!

*KPSKA: Kelompok Perempuan Sumber Karunia Alam, kelompok perempuan di desa Mendira yang melakukan berbagai kegiatan identifikasi, eksplorasi, budidaya dan pengolahan tanaman liar di desanya.

**Sila check www.holopis.com untuk melihat berbagai kegiatan yang telah kami lakukan seputar Dapur Komunitas Mendira.

BENTUK DONASI

Kami menerima segala jenis peralatan dapur dan alat makan, baru dan bekas yang layak pakai, elektronik maupun non-elektronik, termasuk dan tidak tertutup pada:
panci, dandang, wajan, piring, mangkok, sendok, garpu, pisau, blender, mixer, chopper, dan berbagai peralatan dapur dan makan lainnya.

LOKASI PENGUMPULAN:
C2O library & collabtive
Jl. Dr. Cipto 22
Surabaya, Indonesia 60264
(Senin, Rabu-Minggu 11.00-21.00, Selasa dan hari libur tutup)
https://c2o-library.net/

DURASI

4 – 31 Januari 2017

DONASI UANG

Kami juga menerima donasi dalam bentuk uang.
Donasi bisa dikirimkan ke:
BCA Cbg Indrapura ac 468 038 8887 an Erlin Goentoro Note: Dapur Mendira
Mohon mengirimkan email ke info@holopis.com untuk notifikasi donasi

TANYA

Untuk info lebih lanjut, kontak:
081803048070 (Erlin)
info@holopis.com

TERIMAKASIH! :)

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply