Pameran TANAM! | Frontyard Library Talk

Pameran TANAM!
oleh Obed Bima Wicandra x Ivana Kurniawati
☞ 15 Desember 2017 – 15 Januari 2017
C2O library & collabtive
Jl Dr Cipto 22 Surabaya

Pembukaan
Jumat 15 Desember 2017, pk. 18.30-21.00

Menampilkan:
• Pemutaran film “Inang yang tak lagi Tumbuh” (People Film)
• Diskusi Logika Konflik dengan Wahyu Eka (FNKSDA Surabaya)
• Penampilan musik oleh Oka Rimba

Bersama mempelajari dan memahami konflik tanah dan agraria yang kian mewabah.

Gratis, terbuka untuk umum (: Silakan langsung datang.

Frontyard Library Talk
☞ Senin, 18 Desember 2017, 18.30 – 21.00
C2O library & collabtive, Jl. Dr. Cipto 22 Surabaya

Frontyard Library adalah satu inisiatif penciptaan dan perawatan ruang kolektif yang fleksibel, lenting dan proaktif, untuk berbagi keahlian, melibatkan komunitas, dan melakukan penelitian. Tujuannya adalah untuk mendorong dan merawat kolaborasi berbagai orang dari latar belakang yang berbeda untuk membangun komunitas yang lebih lenting dan lestari untuk masa depan.

Dalam acara ini kita akan mendengarkan cerita dari Alexandra Crosby dan Luke Bacon, perihal Frontyard Library, bagaimana perpustakaan ini dimulai, kenapa memulai perpustakaan, alat-alat apa saja yang mereka gunakan, dan apa peran perpustakaan (khususnya perpustakaan komunitas), serta konteks lokal, dan jaringan solidaritas internasional.


C2O akan tutup akhir tahun mulai 23 Desember 2017 sampai dengan 2 Januari 2018. Kembali buka seperti biasa pada hari Rabu, 3 Januari 2017. Hari-hari liburan tersebut tidak akan dihitung dalam jatah 14 hari pinjam buku, jadi yuk, gunakan kesempatan ini untuk lama meminjam dan membaca buku-buku (:

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply