CANGKRUK

CANGKRUK adalah ide untuk berbagi dan bertukar ide antara kelompok-kelompok ataupun komunitas komunitas dengan berbagai diferensiasi latar belakang.

Setiap orang yang terlibat dalam CANGKRUK berbagi cerita. Ide, dan inspirasi tentang bagaimana mereka mengawali dan membangun komunitas-komunitas dan tujuan apa yang ingin mereka capai dengan komunitasnya. Mereka juga diajak untuk menceritakan proses bagaimana mereka terinspirasi, proses mereka selama ini, dan proyek apa yang akan mereka buat sejauh ini.

Pertemuan ini diharapkan agar kita dapat saling berbagi pengalaman dan membawa ide-ide baru dari pertemuan tersebut yang mungkin dapat menginspirasi tiap komunitasnya. Setiap orang akan memperoleh pengetahuan dari yang lain dan mencari kolaboratif potensial bekerja dengan disiplin ilmu individu dari berbagai latar belakang.

Pada akhirnya, tiap individu yang ikut serta dalam CANGKRUK mampu mengambil nilai nilai positifnya dan menginspirasi agar mampu berbuat lebih demi masa depan Indonesia yang lebih baik.

PEMBICARA TERKONFIRMASI:
ADGI chapter Surabaya – Bing Fei
Bandung Affairs – www.bandungaffairs.com
Bunuh Diri Studio & KGBD – X-Go
Butawarna – Andy Bud
Fold Magazine – www.foldmagazine.com
Jong Arsitek – www.jongarsitek.com
Orders Schmorders – www.ordersschmorders.wordpress.com
Ruang 109 – Aghastyo Ghalis
Surabaya New Media Art – Benny Wicaksono

Pembicara lainnya dalam konfirmasi. Informasi menyusul

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply