Biennale Jatim: Workshop penulisan

SEA Project

Workshop Penulisan Seni Rupa
bersama Riady Ngasiran
☞ Jumat, 20 November 2015 – Minggu 22 November 2015, 11.00 – 15.00
C2O Library & Collabtive, Jl Dr Cipto 22 Surabaya

Workshop Penulisan Seni Rupa Acara ini diselenggrakan dan dibiayai oleh Biennale Jatim 6 sebagai bagian dari kegiatan pendukung dari Biennale Jatim 6. Workshop ini untuk mengedukasi publik tentang penulisan seni rupa dalam konteks sebagai sebuah strategi kebudayaan; memotivasi mahasiswa untuk adaptif terhadap perkembangan penulisan seni rupa; memberikan wawasan tentang penulisan dalam pengembangan seni rupa baik itu skala nasional maupun Internasional.

Ditujukan pada mahasiswa, seniman-seniman muda partisipan Biennale Jatim 6, pekerja dan komunitas kreatif yabg memiliki minat dalam menulis khususnya bidang seni rupa. Gratis, terbatas untuk 20 orang.

Info & pendaftaran: Helmi Hardian | helmihardian@gmail.com | 082140100650

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply