Fanatorium | Coffee Talk: Sinta Ridwan

Peluncuran & workshop buku Fanatorium
☞ Sabtu, 9 September 2017, pk. 13.00 – 15.00
C2O library & collabtive, Jl. Dr. Cipto 22 Surabaya

Peluncuran dan diskusi buku puisi Fanatorium karya Agung Wicaksana, pemuda berumur 16 tahun yang masih mengenyam pendidikan di bangku SMA kelas XI. Telah meraih beberapa penghargaan, seperti Nominasi Lomba Cipta Puisi Sayembara Pena KITA tingkat nasional tahun 2016, dan Kontributor Favorit dalam Lomba Cipta Puisi oleh Oase Pustaka tahun 2016.

Gratis dan terbuka untuk umum. Informasi dan reservasi: 0895346448640 (Amelia)

Coffee Talk dengan Sinta Ridwan
Secangkir Bintang
☞ Minggu, 10 September 2017, 15.00 – 18.00 WIB
C2O library & collabtive, Jl. Dr. Cipto 22 Surabaya

Gratis dan terbuka untuk umum. Silakan langsung datang.

Pameran ilustrasi dalam buku puisi. Memperkenalkan buku puisi, cerita penerbitan buku puisi, pendokumentasian puisi lama, pengarsipan puisi. Serta memperkenalkan kopi-kopi di Kuningan serta wilayah tiga Cimayumajakuning, diseduh langsung oleh Sinta Ridwan untuk dinikmati pembaca.

Sinta Ridwan telah menulis buku Berteman dengan Kematian: Catatan Gadis Lupus, di mana perempuan luar biasa ini bercerita tentang pengalamannya sebagai penyandang penyakit lupus.  Penggagas projek kelas belajar aksara kuno Aksakun. Menulis tentang kopi dan tradisi minum kopi yang tumbuh berkembang di kaki Gunung Ceremai, sebagai langkah lanjut dari penelitian tesisnya (2011) mengenai mitos asal-muasal tumbuhan dan hewan, Dewi Sri dan Budug Basu. Saat ini kegiatan lainnya adalah menyelesaikan program doktor di kajian sastra kuna dan naskah kuna, Ilmu Filologi. Simak profilnya di  Kompas dan Kick Andy!

Email | Website | More by »

An independent library and a coworking community space. Aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment—for emancipatory, sustainable future. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply