Lovecards for You: An Exhibition

poster lovecards

Lovecards for You: An Exhibition
15-28 Februari di C2O

Lovecards For You: an exhibition adalah pameran kartu-kartu pos karya para peserta Lovecards For You yang diadakan One Billion Rising Surabaya tanggal 14 Februari 2014.

Kartu pos dipilih sebagai medium mengingat kartu pos telah lama menjadi benda yang menampilkan visual dan berita menarik, yang bahkan sering dijadikan kenang-kenangan dan koleksi. Menggambar di kartu pos dengan demikian memiliki fungsi penyampaian pesan yang bermakna. Para peserta bisa mengekspresikan stop kekerasan terhadap perempuan, khususnya menggunakan tema tahun ini: “Rise for Justice” atau “Bangkit Demi Keadilan”, atau bahkan memperlakukannya sebagai satu bentuk terapi bagi penyintas (survivor) tindak kekerasan yang mampu bangkit dan menjadi pribadi yang lebih kuat.

Pameran ini diadakan supaya suara-suara yang diusung kartu pos ini mampu menjangkau lebih banyak orang. Para pengunjung pameran yang berniat ikut menyuarakan pendapatnya boleh membuat kartu pos mereka sendiri dengan menggunakan blanko yang tersedia, kemudian memajangnya.

One Billion Rising Surabaya merupakan gerakan independen rakyat sipil di Surabaya yang memiliki kepedulian besar atas kesetaraan jender dan penghentian kekerasan terhadap perempuan. One Billion Rising Surabaya terbentuk tahun 2013 dari keputusan untuk mengambil bagian dalam kampanye global One Billion Rising yang diprakarsai oleh Eve Ensler dan V Day Organization.

One Billion Rising Surabaya
Telp/HP 0878-5465-7060
@obr_surabaya
www.facebook.com/obr.surabaya
onebillionrisingsurabaya.tumblr.com
Email obr.surabaya@gmail.com

Email | Website | More by »

C2O library & collabtive is an independent library and a co-working space that aims to create a shared, nurturing space, along with the tools and resources for humans (and non-humans) for learning, working, and connecting with diverse communities and surrounding environment. More info, visit: https://c2o-library.net/about/ or email info@c2o-library.net

Leave a Reply